Journal Management in Education

 

Arpenta | Journal Management in Education adalah Jurnal ilmiah berkala yang diterbitkan oleh ARPENTA Publishing. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun (Maret-Agustus dan September-Februari).yang didedikasikan untuk mempublikasi artikel ilmiah terkait studi Manajemen Pendidikan Islam dari berbagai aspek dan perspektif. Journal Management in Education mengajak para sarjana, peneliti, dan mahasiswa untuk berkontribusi pada studi dan hasil penelitian mereka. 

Tujuan dan cakupan Jurnal ini terkait dengan Manajemen Pendidikan Islam, antara lain: kepemimpinan, organisasi pembelajaran, perilaku organisasi, konflik organisasi, efektivitas organisasi, manajemen sekolah, dan manajemen pengetahuan, yang mencakup investigasi teks dan lapangan dengan berbagai perspektif Pendidikan, filsafat, sejarah, teologi, sosiologi, antropologi, ilmu politik, dan lain-lain. Tujuan lain dari jurnal Management in Education adalah sebagai penyedia platform bagi para peneliti dan akademisi untuk mempublikasikan penelitian dan artikel ilmiah mereka yang berkaitan dengan manajemen pendidikan Islam. 

Sebagai wadah (flatform) bagi para peneliti, tentunya jurnal memiliki manfaat, antara lain adalah: 1) menjadi sumber informasi yang berguna bagi para akademisi, peneliti, dan praktisi pendidikan yang tertarik dengan studi manajemen pendidikan Islam, 2) mendorong pertukaran informasi dan gagasan antara para ahli di bidang manajemen pendidikan Islam dari berbagai negara, 3) meningkatkan pemahaman tentang manajemen pendidikan Islam dan membantu meningkatkan praktik terbaik dalam bidang ini, 4) memperkenalkan dan mempromosikan hasil penelitian terbaru tentang manajemen pendidikan Islam kepada masyarakat luas, 5) menjadi acuan untuk penelitian dan studi lebih lanjut tentang manajemen pendidikan Islam di masa depan. (admin@rpenta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar